Deals
Voucher
Cashback

        Blibli Promo Sadis OPPO, Diskon Hingga Rp 1,2 Juta + Ekstra Cashback Hingga Rp 88.000

        Blibli Promo Sadis OPPO, Diskon Hingga Rp 1,2 Juta + Ekstra Cashback Hingga Rp 88.000
        Copy
          Mulai 18 Jul 2019
          Hingga 23 Jul 2019
        Lokasi: Online Only
        Kategori: Elektronik
        Author: Olivia

        Haloooo sobat GD'ers! HP kamu sering rusak? Udah deh, gak usah ribet, beli baru aja! Ya ampun Mimin gayanya udah kayak orang kaya ya! Eits, tunggu dulu! Di Blibli lagi ada promo sadis OPPO! Di promo sadis ini, kamu bisa beli hape OPPO yang kamu suka dengan promo diskon hingga Rp 1,2 juta serta tambahan cashback 5% maksimum Rp 88.000. Untung banget kan? 

         

        Syarat dan ketentuan:

        • Promo berlangsung dari tanggal 17 - 23 Juli
        • Promo hanya berlaku untuk produk OPPO F11 dan OPPO F9 di halaman ini
        • Potongan hingga Rp 1.2juta berupa potongan langsung pada produk
        • Masukkan kode voucher CB5 untuk mendapatkan cashback 5% maksimum Rp 88.000 pada saat pembayaran
        • Kuota voucher terbatas, apabila tidak memotong maka kuota sudah habis
        • Syarat dan ketentuan lebih lengkap dapat dilihat pada halaman: https://www.blibli.com/promosi/cashback88?appsWebview=true
        • Penggunaan masing-masing kode voucher hanya bisa 1x per transaksi/customer, pelanggan tidak diperbolehkan menggunakan kode voucher lebih dari 1x.
        • Blibli.com berhak merubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
        • Dengan membeli produk dalam promo ini, pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.
        • Blibli.com berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.

         

        Gimana? Bikin ngiler kan promonya! Buruan beli hape OPPO di Blibli dan jangan lupa pakai kode vouchernya ya!

        Copy